Lowongan Kerja Awak Kabin Garuda Indonesia Mencapai 1.000 Orang pada 2013

0

Lowongan Awak Kabin Garuda – Berikut ini adalah pengumuman terbaru dari informasi pekerjaan dan Lowongan Awak Kabin Garuda Terbaru

Kami berharap update terbaru pengumuman lowongan, prosedur pendaftaran, formasi dan prediksi Lowongan Awak Kabin Garuda bermanfaat bagi Anda

Lowongan Awak Kabin Garuda

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia membutuhkan 1.000 awak kabin baru pada 2013.

Training Expert Garuda Indonesia Training Center (GITC) Uton Wartono di Jakarta, menjelaskan, kebutuhan tersebut terkait penambahan pesawat dan rute penerbangan. Saat ini, lanjutnya, jumlah awak kabin mencapai 2.600 tenaga. Ditargetkan, hingga 2015, awak yang kabin yang telah siap mencapai 4.000 tenaga. Untuk itu, pihaknya setiap bulan mengundang sebanyak-banyaknya putera dan puteri Indonesia untuk bergabung dari setiap branch office.

Menurutnya, setiap bulan pihaknya menerima minimal 40 orang dari seluruh Indonesia baik melalui pendaftaran online dan walk in interview Di pusat pendidikan dan pelatihan GITC Jakarta terdapat dua kategori kelas yakni Basic Commercial Course dan Flight Attendant Course.

Selama 2012, total siswa yang bersekolah sebanyak 400 orang yang sebagian besar merupakan awak kabin. Pada proses kegiatan pendidikan dan pelatihan diisi dengan basecamp pada dua pekan pertama. Kemudian melakukan praktek dalam static mock up yang sesuai dengan kondisi dalam pesawat terbang.

Selain pelatihan pelayanan, para awak kabin juga dilatih terkait keselamatan penumpang. “Sesuai regulasi tugas utama awak kabin adalah safety first kemudian service,” tegasnya.

Itulah informasi tentang Lowongan Awak Kabin Garuda yang dapat informer sampaikan, semoga berguna bagi Anda

Share.