Lowongan Kerja BRI Syariah Jateng dan DIY

0

Lowongan BRI Syariah Jateng YogyaBank BRI Syariah dibentuk atas dasar keyakinan atas masyarakat yang mulai meyakini bank yang berbasis syariah mempunyai nilai lebih daripada bank bank konvensional apalagi disaat krisis ekonomi yang pernah terjadi di Indonesia tahun 1998 lalu. Untuk itu Bank BTN melakukan suatu gagasan membentuk bank berbasis syariah seperti yang dilakukan bank yang lain dengan nama Bank BRI Syariah. Selain itu ternyata pada masa krisis moneter, bank yang paling eksis dan tak pernah goyang diterpa krisis hanya bank-bank syariah. Hal ini tentu saja karena cash flow di bank tersebut pasti dan tak berubah-ubah seperti bank konvensional yang menggunakan sistem bunga yang kerap berubah mengikuti kondisi perekonomian yang terjadi. Dalam bank berbasis syariah tidak mengenal bunga, yang ada adalah sistem bagi hasil,sistem bagi hasil ini dihalalkan dalam Islam. Jadi untuk itulah dibentuk bank Bank Mandiri.

Bank BRI Syariah untuk system bagi hasil disini yang ditawarkan terjadi pada awal transaksi, misalnya untuk nasabah yang mengambil program pinjaman, Bank BRI Syariah telah menetapkan bagi hasil delapan persen per tahun dari uang yang dipinjamnya pada saat orang tersebut melakukan akad kredit. Untuk perihal delapan persen bagi hasil ini tidak akan bertambah dan tidak akan berkurang hingga selesai jangka waktu pinjaman walaupun kondisi ekonomi memburuk dan berdampak pada kenaikan suku bunga bank-bank konvensional atau dengan kata lain suku bunga tetap. Bagi nasabah yang menabung,keuntungannya pada besarnya bagi hasil yang ditawarkan oleh Bank Mandiri adalah diatas rata-rata suku bunga bank konvensional. Karena inilah banyak nasabah yang ingin menabung di Bank Mandiri.

Bank Mandiri meski berlandaskan kaidah Islam,namunBank Mandiri tidak menutup diri pada nasabah non muslim. Jadi siapa saja boleh menabung atau memanfaatkan program-program yang kita ditawarkan, terlepas dia Muslim atau non muslim. Karena berbasis syariah maka semua karyawan Bank Mandiri mayoritas adalah muslim,tapi tidak memungkinkan pula yang beragama non muslim bekerja disana. Untuk anda yang ingin bekerja atau mencoba melamar kerja disana basa melihat langsung ke website resminya perihal syarat yang harus dipenuhi. Biarpun dibentuk oleh Bank Bank Mandiri tapi system kerja mereka sudah berbeda karena memiliki visi dan misi yang berbeda.Bank Mandiri memberikan peluang berkarir untuk bergabung dengan mereka secara terbuka,karena itu bila ada lowongan kerja selalu dicantumkan di website resminya dan diumumkankan di media cetak seperti surat kabar. Jadi bila anda ingin mencoba berkarir disana kesempatan itu selalu ada. Sekarang ini sudah banyak bank bank berbasis syariah yang berdiri di Indonesia karena itu persaingan dalam perbankan ini juga sangat ketat,jadi strategi yang tepat seperti pilihan macam tabungan dan pilihan kredit menjadi pilihan Bank Mandiri.

Lowongan BRI Syariah Jateng Yogya

PT Bank BRI Syariah mengundang Anda para profesional muda untuk berkarir di BRI Syariah pada posisi sebagai :

Sales Officer/Account Officer

Persyaratan:

  • Sarjana (S1)/Diploma III
  • Mempunyai minat dibidang marketing
  • Berkeinginan keras dalam mencapai target
  • Penempatan di area DIY dan Jawa& Tengah

Appraisal Staff

Persyaratan:

  • Pria/wanita, usia maksimal 30 tahun.
  • Lulusan S1 atau D3 Fak Tehnik (Arsitek, Sipil, Planologi, Industri)
  • Lebih diutamakan yang memiliki sertifikat penilaian barang jaminan MAPPI (P1-P2 / P3-P4)
  • Penempatan di area DIY dan Jawa& Tengah

Pengajuan Lamaran

Silakan melamar secara online melalui laman :

Catatan:

  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.

Itulah informasi tentang Lowongan BRI Syariah Jateng Yogya yang dapat kami sampaikan, semoga berguna bagi Anda.

Share.