Lowongan Kerja Terbaru ODP Bank Mandiri Taspen

0

Rekrutmen ODP Bank Mandiri Taspen Pos – IBC – PT. Bank Mandiri Taspen Pos merupakan anak perusahaan dari PT. Bank Mandiri, PT. Taspen dan PT. Pos Indonesia, perusahaan ini sebelumnya bernama PT Bank Sinar Harapan Bali yang dikenal dengan sebutan Bank Sinar mengawali kiprahnya sebagai Maskapai Andil Indonesia (MAI) Bank Pasar Sinar Harapan Bali yang didirikan pada tanggal 23 Februari 1970. Tanggal ini kemudian ditetapkan sebagai tanggal kelahiran Bank Sinar. Perubahan status Bank Sinar menjadi Perseroan Terbatas dilakukan dihadapan notaris di Denpasar. Akta Pendirian tersebut memperoleh persetujuan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia berdasarkan Surat Keputusan Menteri Kehakiman Republik Indonesia tanggal 12 Juni 1993.

PT Bank Mandiri Taspen Pos pada saat menjadi Bank Sinar memperoleh izin usaha sebagai Bank Umum berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia tanggal 10 Maret 1994 tentang pemberian izin Usaha Kepada PT. Bank Sinar Harapan Bali di Denpasar, dan surat Bank Indonesia tanggal 11 Mei 1994 perihal Pemberian Izin Usaha Bank Umum kepada PT. Bank Sinar Harapan Bali. Pada saat akta pendirian perusahaan ini memperoleh persetujuan dari pihak yang berwenang dengan demikian MAI Bank Pasar Sinar Harapan Bali dialihkan kepada perusahaan. Seiring dengan keluarnya ijin dari Otoritas Jasa Keuangan tentang Penggunaan Ijin Usaha atas nama PT. Bank Mandiri Taspen Pos dengan demikian PT Bank Sinar Harapan Bali secara resmi berganti nama dan logo menjadi PT Bank Mandiri Taspen Pos pada tanggal 7 Agustus 2015.

Dengan masuknya kedua BUMN tersebut sebagai pemegang saham dengan demikian Bank Mandiri Taspen Pos semakin mantap untuk melakukan invasi bisnis. Salah satunya, menggarap bisnis pensiunan bekerjasama dengan PT Taspen, PT Pos serta Bank Mandiri. Dalam kerja sama itu, para pihak sepakat untuk memanfaatkan layanan masing-masing pihak. Dukungan penuh dari induk perusahaan tersebut membuat Bank Mandiri Taspen Pos lebih yakin untuk melayani para pensiunan. Terlebih lagi, Taspen dan Pos telah lama mengelola dana pensiun. Sebelum berubah nama menjadi Bank Mantap, kegiatan usahan difokuskan pada sektor UMKM, kedepan, Bank Mandiri Taspen Pos akan fokus di segmen pensiunan dan UMKM .

Bank Mandiri Taspen

Lowongan Kerja Bank Mandiri Taspen Pos Terbaru

PT. Bank Mandiri Taspen Pos membuka Lowongan Kerja dengan mengisi posisi sebagai berikut :

  • Officer Development Program (ODP) – Bank Mandiri Taspen

Kualifikasi umum :

  • Fresh Graduate
  • Lulusan S1/S2
  • Index Prestasi Komulatif (IPK) Min 3,00
  • Usia : S1 (maks 25 tahun) , S2 (maks 28 tahun)
  • Tidak memiliki keluarga inti di Bank Mandiri Taspen (orangtua & saudara sekandung)
  • Belum Menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan
  • Ikatan dinas 3 tahun dan ditempatkan di seluruh Indonesia

Tata Cara Pendaftaran

Bagi rekan-rekan yang berminat dan memenuhi kualifikasi di atas, dapat melakukan pendaftaran secara online melalui link di bawah ini :

Keterangan Lain :

  • Rekrutmen Bank Mandiri Taspen Pos ini tidak dipungut biaya sama sekali
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya

Itulah Info Lowongan Kerja ODP Bank Mandiri Taspen Pos yang dapat kami sampaikan. Semoga ada guna dan manfaat…

Share.